Jagongan Ngopi Bareng Anggota Dewan Pakar PKS Kabupaten Malang Jawa Timur

MINGGU, 26 Juni 2022 – Agenda pertemuan Anggota Dewan Pakar PKS Kabupaten Malang berjalan penuh keakraban dan saling bersinergi serta berkolaborasi satu dengan lainnya. Dalam pertemuan yang bertajuk Jagongan Ngopi Bareng Anggota Dewan Pakar PKS Kabupaten Malang yang bertempat di PKPOT Pertanian HMS Organik Jl. Raya Golek Karangduren, Kec. Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur bersama Ketua MPD PKS Kabupaten Malang Ikmal Aftoni beserta Jajaran Pengurus MPD PKS Kabupaten Malang membahas beberapa isu isu yang saat ini terjadi di Indonesia Khususnya Masyarakat Kabupaten Malang Jawa Timur. Dalam pertemuan tersebut ke 5 Anggota Dewan Pakar PKS Kabupaten Malang dari 20 Anggota yang hadir,  saling silang pandangan sesuai dengan bidang dan keilmuannya masing masing untuk merumuskan rencana kerja kedepan dalam melayani Masyarakat khususnya di Kabupaten Malang Jawa Timur. Adapun ke 5 Anggota Dewan Pakar PKS Kabupaten Malang yang hadir tersebut adalah

  1. Prof.Dr. Ir. Hariyadi, MP adalah seorang yang ahli di bidang riset pangan dan pertanian yang selama ini menekuni bidang PADI yang sangat peduli terhadap benih padi lokal Nusantara untuk ketahanan pangan dalam negeri. Beliau berharap kedepan Kolaborasi nya bersama PKS Kab.Malang ingin membawa sektor ketahanan pangan akan jauh lebih baik dengan hasil panen petani padi khususnya di Kab.Malang Jawa Timur semakin meningkat dan daya jual yang bersaing di dunia International.
  2. drg. Moh Abdul Rohman adalah seorang dokter gigi muda yang sangat peduli dengan masyarakat, dimana beliau saat ini membuka praktek dokter gigi di daerah Kepanjen Malang Jawa Timur dengan mematok harga yang sangat bisa di bilang terjangkau untuk masyarakat. Hal tersebut beliau ungkapkan dalam diskusi yang bertajuk Jagongan Ngopi Bareng kemarin, bahwa beliau berharap Kebersamaannya dan Kolaborasinya bersama PKS Kab.Malang Jawa Timur ingin memberikan pelayanan Kesehatan Masyarakat di semua kecamatan di Kabupaten Malang terutama dalam pelayanan Dokter Gigi yang sangat terjangkau dan murah bagi Masyarakat dengan tetap mengkedepankan pelayanan yang prima dan terbaik.
  3. Achmad Zaini, ST sosok milenial muda yang berprofesi sebagai Wirausaha yang berkelut di bidang Teknik. Beliau menjalankan usahanya sebagai kontraktor di Malang Jawa Timur sejak 2004, kiprahnya di dunia tersebut membuat beliau memahami sistim birokrasi institusi selama ini baik di Pemerintahan, BUMN maupun perusahan swasta. Dalam paparannya Kolaborasinya Bersama PKS Kab.Malang dia sangat berharap untuk mengangkat isu Ekonomi Umat khususnya Masyarakat di Kabupaten Malang kedepannya lebih terangkat khususnya UMKM sehingga angka pengangguran lebih di tekan melalui peluang kerja baru dan UMKM.
  4. H. Suhada merupakan mantan Anggota Legislatif PKS Kabupaten Malang Periode 2009-2014, beliau adalah sosok yang sangat paham betul dengan Birokrasi Pemerintahan yang ada di Kabupaten Malang Jawa Timur. Kolaborasinya saat ini dengan Dewan Pakar PKS Kabupaten Malang Jawa Timur beliau berharap nantinya ide ide dan masukan sesuai kompetensinya membawa pembangunan Masyarakat di Kab.Malang kedepan terakomodir dengan baik.
  5. Wuwuh Kanti Utami salah satu tokoh emak emak yang piawai di bidang kuliner serta aktif di medsos dan semangat tinggi dalam membangun kredibilitas kaum emak emak mengikuti peradaban technologi saat ini ke hal yang positif serta lebih bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kab.Malang Jawa Timur.

Di akhir acara Jagongan Ngopi Bareng Dewan Pakar PKS Kab.Malang tersebut Bersama Ketua dan Pengurus MPD PKS Kabupaten Malang juga menyepakati beberapa hal di antaranya menunjuk Prof.Dr. Ir. Hariyadi, MP sebagai Ketua Dewan Pakar PKS Kab.Malang yang sekaligus akan di kukuhkan dalam acara pengukuhan pada Tgl. 17 Juli 2022 di Kabupaten Malang.

sourch link : https://pks-kabmalang.or.id/2022/06/27/jagongan-ngopi-bareng-anggota-dewan-pakar-pks-kabupaten-malang-jawa-timur/

 

 
Language »
%d bloggers like this: