Ngintip YC3DOC Berjemur di BOTA Siring Kemuning Madura 5 Juni 2021

Agenda YC3DOC pada hari Sabtu 5 Juni 2021 akan melakukan CQ CQ Beaches On The Air ( BOTA ) di Pantai Siring Kemuning Madura Jawa Timur. YC3DOC akan menguji nyali untuk melakukan komunikasi di luar Bast Station yang selama ini di gunakan dalam kegiatan Amatir Radio.

YC3DOC – DR.ENDANG BUDI WACHJUNI adalah salah satu Station Amatir Radio YL di Indonesia, kiprah beliau dalam kegiatan di dunia Amatir Radio sangat aktif bahkan segudang prestasi dan penghargaan yang di milikinya juga banyak. Mulai aktif dalam kegiatan contest Amatir Radio, aktif dalam berkomunikasi SSB, Digital mode dan masih banyak lagi. Kegiatan tersebut beliau lakukan di samping kesibukan profesinya sebagai dokter yang melayani masyarakat di indonesia yang kita tahu akhir akhir ini beliau sangat di sibukan dengan aktifitas nya dalam menghadapi masa pandemic covid-19 di Indonesia khususnya di daerah tugasnya di Kota Malang Jawa Timur.

Yuk kita nantikan action berjemur YC3DOC/P di Pantai Siring Kemuning Madura Jawa Timur besok sabtu 5 juni 2021, dan jangan lupa konfirmasi QSO anda dengan YC3DOC/P di web https://www.beachesontheair.com

Selamat berBOTA RIA YC3DOC good job and good luck…

73

Language ยป
%d bloggers like this: